Jepretan-Layar-2022-11-03-pukul-22.15.04

3 Tahun Berturut RSUD CAM Raih Penghargaan Bekasi Innovation Week

Kota Bekasi – RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi kembali meraih penghargaan dalam ajang Bekasi Innovation Week 2022 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Bekasi melalui Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) setelah sebelumnya meraih penghargaan yang sama pada tahun 2020 dan 2021 lalu.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS menerima langsung penghargaan Juara 3 kategori Perangkat Daerah Terinovatif di Balai Patriot Kota Bekasi, Kamis (27/10/2022).

Dalam kegiatan ini terdapat empat kategori penghargaan yaitu :

  1. Kategori Puskesmas Terinovatif
  2. Kategori Kecamatan Terinovatif
  3. Kategori Perangkat Daerah Terinovatif
  4. Kategori Inovasi Terbaik

Pemberian Penganugerahan Penghargaan kepada para pemenang diberikan langsung oleh Plt. Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto didampingi langsung oleh Kepala Pusat Litbang Inovasi Daerah BSKDN Kementerian Dalam Negeri Drs. Afery Syamsidarfudail dan Sekretaris Daerah Kota Bekasi Dr. Reny Hendrawati, M.M.

Drs. Afery Syamsidarfudail menyampaikan Kegiatan ini mampu mendorong arah penyelenggara Pemerintah Daerah dan Pembangunan Daerah sesuai dengan kebijakan pembangunan Nasional dengan memperkuat Inovasi didalam layanan ikatan public yang lebih cepat, lebih mudah, lebih murah, lebih pintar, dan lebih akurat.

Dalam kegiatan yang sama Plt. Wali Kota Bekasi mengucapkan selamat dan sukses untuk RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi melalui program siberojol (sistem berobat jalan online) telah berhasil meraih penghargaan kategori perangkat daerah terinovatif, semoga dengan adanya program ini dapat memberikan kemudahan dalam layanan kepada masyarakat.

dr. Kusnanto menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada tim IT RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi yang kembali dapat meraih penghargaan bekasi innovation week tahun 2022, dan dirinya berharap program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.

“mudah-mudahan ini menjadi kebaikan bagi kita semua untuk melayani masyarkat, sesuai dengan visi kami yaitu melayani dengan hati”, pungkasnya. (Oji-HPI)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *