Apel Pagi, Direktur Berteriak Dihadapan Peserta Apel

Kota Bekasi – Ada yang berbeda pada apel pagi di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Direktur yang biasa memimpin apel hari selasa, tiba-tiba memimpin apel hari ini kamis (1/11/2018).

Tidak hanya Direktur, Dewan Pengawas dan Satuan Pengawas Internal (SPI) RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi ikut hadir dalam apel pagi kali ini.

Setelah membacakan visi dan misi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Direktur berterik dihadapan peserta apel pagi, berteriak dengan penuh semangat mengucapkan selamat pagi, disambut dengan balasan dari peserta apel meneriakkan “pagi, pagi, pagi, luar biasa”.

Direktur memimpin apel pagi hari ini adalah untuk memamerkan kepada peserta apel bahwa kemarin, Rabu (31/10/2018) RSUD mendapat penghargaan dan ucapan terima kasih dari Kementrian Kesehatan RI atas Dukungannya dalam Mensukseskan Pelayanan Kesehatan di Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018.

Direktur mengungkapkan “Penghargaan ini bukan untuk saya, walaupun saya yang mendapat undangan untuk mengambil penghargaan ini, tetapi penghargaan ini milik kita semua”.

“Alhamdulillah dari 27 rumah sakit kita kebagian (penghargaan) itu berarti kita dilirik oleh nasional”, ungkapnya bangga.

“Ketika ada kunjungan dari Direktur Pelayanan Kesehatan Kementrian Kesehatan dan IGD yang sedang dibangun hampir selesai, alhamdulillah setelah melihat wajah IGD kita dipercaya sebagai rujukan atlet pada perhelatan internasional Asian Games”, lanjutnya.

Secara simbolis ketua Dewan Pengawas dan Ketua SPI menyerahkan penghargaan tersebut ke Tim Kesehatan Asian Games RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang di ketuai Kepala Instalasi Gawat Darurat dr. Djuanto.

Dalam apel pagi ini direktur juga memperkenalkan Kepala Bagian Kesekretariatan yang belum lama ini dilantik oleh Wali Kota Bekasi yaitu Yuli Swastiawati, SH., M.Si sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pengendalian Pemanfaatan Ruang Bidang Pengendalian Ruang Dinas Tata Ruang Kota Bekasi. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *