Banjir Melanda Kota Bekasi, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Dengan Sigap Evakuasi Pasien

Kota Bekasi – Banjir melanda kota bekasi , termasuk di wilayah RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, beberapa tempat terkena dampak banjir, seperti diantaranya Gedung E, namun demikian seluruh tim medis dan non medis bidang terkait dengan sigap menyikapi kondisi tersebut.

 

Beberapa hal yang segera dilakukan oleh pihak RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, diantaranya dengan memindahkan pasien dari Gedung E ke Gedung A dengan menggunakan Mobil Ambulance disamping melakukan tindakan evakuasi lainnya, seperti disampaikan oleh direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, dalam video berikut ini :

Banjir melanda Kota Bekasi

Walaupun kondisi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota bekasi dan sekitarnya mengalami banjir, pihak RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota bekasi tetap berupaya meningkatkan pelayanan kepada pasien dan keluarganya, khususnya pasien yang mengalami banjir, diantaranya pelayanan di bagian Instalasi Gawat Darurat.

Pasca banjir, para pejabat beserta staf segera membersihkan area RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, hal tersebut dilakukan agar operasional pelayanan kepada masyarakat khususnya pasien RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dapat berjalan normal kembali dan banjir tidak melanda kota bekasi kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *