Buka Tahun 2019, Direktur Beri Hadiah Umroh Bagi Pegawai Teladan

Kota Bekasi – Mengawali tahun 2019 sesuai dengan komitmennya di tahun 2018 lalu direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto, MARS mengumumkan sekaligus menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah wisata religi kepada 4 pegawai teladan, rabu (2/1/2019).

Penyerahan piagam penghargaan ini dilaksanakan dalam kegiatan apel pagi dengan mengundang Dewan Pengawas sebagai tamu kehormatan untuk menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada 4 pegawai teladan terpilih.

Penilaian pegawai teladan ini dilakukan oleh tim yang anggotanya merupakan seluruh pejabat struktural dengan mempertimbangkan beberapa kriteria dari mulai kedisiplinan hingga menjadi agen perubahan dilingkup kerjanya.

Pegawai teladan ini diambil dari 4 unsur yakni unsur Dokter, Perawat, Penunjang Kesehatan lainnya, dan Administrasi/Pekarya.

Unsur dokter didapatkan oleh dr. Andri Wisnu Aji, unsur perawat oleh Muksin Muslihudin, AMK, unsur penunjang kesehatan lainnya oleh Saefudin, S.Gz, dan unsur administrasi/pekarya oleh Enjang, S.AP.

Selain memberikan piagam penghargaan kepada pegawai teladan, direktur juga memberikan piagam penghargaan kepada 3 pegawai RSUD yang per 1 januari 2019 memasuki masa purnabhakti (pensiun) yaitu Abdul Aziz, Hj. Harmilah, AMK, Nurdjanainah.

Dalam amanatnya direktur menyampaikan bagi yang muslim akan diberangkatkan umroh di awal bulan februari sesuai dengan hari ulang tahun RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

“Hadiah yang diberikan ke pegawai teladan ini merupakan hadiah dari pejabat struktural dan tidak membebani APBD maupun BLUD”, tutupnya. (Oji – HPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *