Dewas Undang Direksi Untuk Membahas Kinerja Keuangan dan Pelayanan

Kota Bekasi – Jum’at (29/9/2017), Dewan Pengawas (Dewas) RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengundang Direksi untuk membahas progres keuangan dan pelayanan RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat direktur ini dihadiri oleh Dewan Pengawas, Pejabat Struktural RSUD dr.Chasbullah, dan Satuan Pengawas Internal (SPI) RSUD dr.Chasbullah.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap satu bulan sekali ini dimulai dengan pembahasan notulen rapat bulan lalu dan progres apa saja yang telah dilaksanakan oleh manajemen berdasarkan pertanyaan dan saran dari dewas.

Pada kesempatan rapat kali ini jajaran wakil direktur umum dan keuangan mempresntasikan progres keuangan RSUD dr.Chasbullah abdulmadjid beserta beberapa kendala yang dihadapi keuangan.

Selain membahas tentang kinerja keuangan dan pelayanan, dalam rapat ini juga membahas tentang kendala-kendala yang ada di RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid baik dari sisi pelayanan maupun dari sisi penunjang kegiatan pelayanan.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan monitoring dan pengawasan Dewan Pengawas terhadap kinerja keuangan dan pelayanan di RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, dan hasil dari pengawasan ini akan dilaporkan kepada Wali Kota Bekasi. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *