Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Terima Bantuan Mobil dari PT. CSS

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dr. Kusnanto Saidi, MARS (ketiga kanan) didampingi Ketua Komite Medik dr. Firdaus Jaya Permana, MARS (kedua kanan), Kepala Bagian Perencanaan Mimik Suhendri, SE., M.Si (kanan), dan Kepala Bidang Pelayanan Medik dr. Ellya Niken Prastiwi, MKM., MARS (kedua kiri), menerima bantuan mobil operasional dari Manajemen PT. CSS Bpk. Anwar Sadat (ketiga kiri).

 

Kota Bekasi – Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS menerima bantuan mobil operasional (wara-wiri) untuk transportasi keluarga pasien dari blok gedung RSUD jalan Pramuka ke blok gedung RSUD jalan Mayor Oking.

 

Mobil wara-wiri ini secara simbolis diserahkan oleh manajemen PT. Cipta Surya Sejati (CSS) selaku pengelola perparkiran di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Bapak Anwar Sadat kepada dr. Kusnanto saat apel pagi, kamis (15/8/2019).

Dalam sambutannya saat apel pagi dr. Kusnanto menjelaskan sumbangan mobil operasional ini adalah sumbangan pinjam pakai dari PT. CSS, jadi mobil ini tidak dihibahkan atau diberikan kepada RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid tetapi hanya dipinjamkan untuk dipakai.

 

“Mobil wara-wiri direncanakan akan beroperasi 24 jam, dan akan dibangun shelter tempat naik dan turun keluarga pasien sebagai transportasi dari gedung B ke gedung E”, tambahnya.

 

“Jadi dengan adanya mobil ini pasien diantar oleh ambulance, sedangkan keluarganya diantar oleh mobil wara-wiri, jadi keluarga pasien tidak perlu berjalan kaki dari gedung B ke gedung E”, lanjutnya.

 

“Mudah-mudahan dengan adanya mobil ini dapat meningkatkan pelayanan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, harapnya.

 

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. CSS yang selain memberikan bantuan mobil juga telah menambal jalan maupun tempat parkir yang rusak di lingkungan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi”, tutupnya.

Bantuan berupa 1 unit mobil Suzuki APV yang telah di branding oleh PT. CSS dan langsung di parkir di lapangan apel RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *