Direktur RSUD Umumkan Perlombaan Dalam Rangka HUT RI ke 74

Kota Bekasi – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 74 Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS secara simbolis mengumumkan perlombaan ke aparatur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid pada apel pagi, rabu (31/7/2019).

 

Wakil Direktur Pelayanan Drg. Tetty DS Manurung, M.Si dan Kepala Bagian Kesekretariatan Yuli Swastiawati, S.H., M.Si bermain bulutangkis dihadapan peserta apel sebagai simbol telah resminya perlombaan bulutangkis tingkat RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

 

Tidak mau kalah dengan Wakil Direktur Pelayanan dan Kepala Bagian Kesekretariatan, Kepala Bidang Pelayanan Medik dr. Ellya Niken Prastiwi, MKM., MARS dan Kepala Bidang Penunjang Pelayanan Kesehatan drg. Ni Made Sumartini, MARS saling tendang bermain futsal dihadapan peserta apel yang menandakan pertandingan futsal juga telah resmi dilangsungkan.

 

Dalam amanatnya Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengucapkan selamat bertanding kapada aparatur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang mengikuti pertandingan futsal dan bulutangkis, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

 

“Dalam rangka HUT RI ke 74 ini nanti ada beberapa perlombaan lain selain futsal dan bulutangkis, sudah saya tunjuk tim kreatif yang isinya anak mileneal untuk mengemas acara HUT RI ini, dan tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakan dalam menjalankan roda organisasi RSUD”, tambahnya.

 

Selain itu Direktur menekankan akan pentingnya apel pagi bagi aparatur yang menurutnya apel pagi merupakan sebuah rapat kecil dalam menyampaikan berita-beita terupdate tentang rumah sakit walaupun komunikasinya hanya satu arah.

 

“saat ini RSUD sedang mempersiapkan Akreditasi yang dilaksanakan awal Oktober nanti, dan menurut saya Akreditasi bukan hal baru, Akreditasi nanti adalah mempertanggung jawabkan hasil Akreditasi tingkat Paripurna yang sebelumnya telah diperoleh, jadi saya harap yang telah diperoleh dipertahankan dan ditingkatkan lagi”, tuturnya.

 

Pertandingan Futsal dan Bulutangkis diagendakan berlangsung selama 3 minggu kedepan, untuk futsal dilangsungkan setiap hari jumat di GOR Estadio dan untuk Bulutangkis di GOR Dian Jaya setiap hari rabu.

 

Pada kesempatan yang sama Direktur memperkenalkan dokter spesialis bedah umum dr. Riza Maulana Nasution, Sp.B yang baru bergabung dan siap memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *