Ditengah Perjuangan Melawan Covid-19, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Berbagi Kepedulian Ke Pengemudi Taksi dan Ojol

Direktur RSUD CAM Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS (tengah) dan Ketua DKM Al Ukhuwah RSUD CAM Kota Bekasi dr. Fachmi Ahmad Muslim, Sp.JP.FIHA (kanan) mengacungkan jempol saat sesi foto bersama kegiatan Berbagi 194 Paket Sembako

Kota Bekasi – RSUD CAM Kota Bekasi yang lebih dikenal dengan nama RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi melalui program jumat berkah DKM (Dewan Kemakmuran Musholla) Al – Ukhuwah RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid memberikan bantuan sumbangan kepada pegemudi taksi konvensional dan pengendara ojek online (ojol).

Direktur RSUD CAM Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS didampingi Ketua DKM Al – Ukhuwah yang merupakan dokter spesialis jantung di RSUD CAM dr. Fachmi Ahmad Muslim, Sp.JP.FIHA dan beberapa pengurus DKM secara simbolik memberikan sumbangan sembako sebanyak 194 paket kepada pengemudi taksi dan pengendara ojol di lobby gedung A RSUD CAM Kota Bekasi, Jumat (17/4/2020).

dr. Kusnanto mengungkapkan kita di sini berjuang bersama-sama menghadapi covid-19, mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan harian pengemudi taksi dan pengendara ojol di saat pandemi covid-19 ini.

“Kita do’a kan semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir, sehingga kita dapat melaksanakan ibadah puasa dengan tenang dan nyaman, dengan moto RSUD CAM kita menangkan perjuangan dan kita berbagi dengan kepedulian”, harapnya.

lebih lanjut dr. Kusnanto memohon do’a kepada seluruh masyarakat agar tenaga kesehatan dan non kesehatan yang bertugas di RSUD CAM selalu diberikan kesehatan sehingga dapat terus berjuang menghadapi pandemi covid-19 ini.

“Selalu ikuti anjuran pemerintah, jaga kesehatan, gunakan selalu masker jika bepergian dan biasakan mencuci tangan setalah melakukan aktifitas untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 ini”, pesannya.

Sementara itu dr. Fachmi menjelaskan kegiatan ini merupakan tahap awal, untuk selanjutnya DKM terus mengumpulkan donasi yang insya allah dipertengahan ramadhan kegiatan serupa akan dilaksanakan kembali dengan sasaran internal rumah sakit.

“Saya perwakilan dari DKM Al Ukhuwah mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan para donatur yaitu seluruh pegawai di rumah sakit ini untuk memberikan bantuan berbagi untuk sesama kepada saudara-saudara kita yang saat ini mengalami cobaan dari sisi ekonomi akibat pandemi covid-19 ini”, ungkapnya. (Oji – HPI) (Foto : Deka)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *