Gebyar Vaksinasi Massal Pemkot Bekasi Hingga “Door To Door”

Kota Bekasi – Vaksinasi massal di Kota Bekasi terus gencar dilaksanakan guna memberikan perlindungan terhadap masyarakat dan untuk membentuk herd immunity sehingga penyebaran virus covid-19 dapat ditekan.

Pemerintah Kota Bekasi berupaya serius dalam memberikan vaksinasi terhadap masyarakatnya, ini dibuktikan dengan terus dilaksanakannya vaksinasi massal dibanyak titik di Kota Bekasi, dari mulai kelurahan, sekolah, RW, hingga door to door.

Masih dalam rangkaian kegiatan gebyar vaksinasi massal, sabtu (11/9/2021) tenaga kesehatan (nakes) RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid Kota Bekasi turut andil bagian sebagai petugas screening dan petugas vaksinator yang tersebar di beberapa titik lokasi vaksinasi di Kota Bekasi.

Gebyar vaksinasi ini difokuskan untuk dosis pertama ke masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi dengan jenis vaksin pfizer.

Dikutip dari beberapa pengumuman postingan instagram di beberapa keluarahan, syarat untuk mendapatkan vaksin ini adalah dengan membawa fotocopy KTP dan KK sebanyak 2 lembar, sedang tidak sakit, belum pernah mendapatkan vaksin, usia minimal 12 tahun, penyintas covid minimal 3 bulan setelah dinyatakan negatif, membawa surat persetujuan dokter apabila memiliki penyakit komorbid.

Ayo kita sukseskan program pemerintah dalam mencapai herd immunity di Indonesia, khususnya di Kota Bekasi, jangan takut untuk vaksin, karena pemerintah telah menjamin seluruh vaksin aman dan halal. (oji-HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *