Humas Setda Sosialisasikan SiKepo Kepada Admin Medsos Perangkat Daerah

Kota Bekasi – Admin Media Sosial (Medsos) RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Fauzy Al Falasany, S.I.Kom menghadiri kegiatan sosialisasi aplikasi SiKepo yang diselenggarakan Bagian Humas Setda Kota Bekasi,┬áJum’at (2/11/2018).

Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh admin medsos Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Bekasi ini dilaksanakan di Pressroom bagian Humas dan dibuka oleh Kepala Bidang E-Government Diskominfostandi Teti Handayani, S.IP.

Teti Handayani menjelaskan aplikasi SiKepo ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh Diskominfostandi, tetapi untuk konten dan pengelolaannya berada dalam pengawasan Humas.

Ia menerangkan Aplikasi ini berisi laporan harian kegiatan SKPD yang harus di input oleh setiap admin SKPD yang memuat kegiatan-kegiatan di SKPD nya masing masing.

Sementara itu Dani yang merupakan Programer Diskominfostandi mengatakan program sikepo ini masih dalam penyempurnaan, jadi masih ada beberapa fitur yang harus disempurnakan, tetapi bukan menjadi alasan tidak melakukan input kegiatan, untuk penginputan kegiatan tetap bisa dilakukan selama pengembangan.

Kepala Bagian Humas Sujekti Rubiyah, S.E yang menutup kegiatan ini mengungkapkan untuk pengisian aplikasi SiKepo ini setiap harinya dipantau oleh bagian humas, dan setiap harinya dilaporkan ke bapak Wali Kota Bekasi.

Lebih lanjut dirinya mengatakan kegiatan yang diinput dalam aplikasi SiKepo ini merupakan kegiatan yang mencerminkan pembangunan Kota Bekasi.

Selesai kegiatan kepala bagian humas beserta seluruh admin berfoto di lobby gedung 10 lantai Pemerintah Kota Bekasi sebagai dokumentasi terlaksananya kegiatan sosialisasi tersebut dan diinput dalan aplikasi SiKepo masing-masing perangkat daerah. (Oji – HPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *