ponek

Jajaran Pelayanan Adakan Rapat Peningkatan Pelayanan

Kota Bekasi – Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Jajaran Pelayanan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengadakan rapat peningkatan pelayanan PONEK dan Peningkatan Jumlah Kunjungan Rawat Jalan & Rawat Inap Anak dan Kebidanan, Selasa (4/4).

Kegiatan yang berlangsung di Hall C RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi ini buka oleh Wakil Direktur Pelayanan Medik drg. Tetty Dalima Sabrina Manurung, S.Si yang menyampaikan bahwa dalam rapat koordinasi ini kita sharing mengenai pelayanan PONEK dan Anak, tentang kendala apa saja yang menghambat dan apa saja yang kurang dari segi SDM maupun peralatannya.

Dalam rapat yang dihadiri oleh Jajaran Pelayanan, Kelompok Staf Medis (KSM) Kebidanan, Anak, Anastesi, Instalasi Perinatologi, Kepala Ruang Perinatologi, Melati, Dahlia, serta Dokter IGD PONEK dan Dokter Spesialis Kebidanan ini dipaparkan juga hasil kunjungan dari Kepala Seksi Pelayanan dr. Sudirman ke RSUD Karawang yang kurang lebih sama permasalahannya dengan di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

dr. Sudirman menyampaikan dalam waktu dekat untuk ruang perawatan, ruang persalinan dan PONEK akan di renovasi, rencananya untuk PONEK sendiri akan di pindahkan ke depan (bekas radiologi lama) sehingga pelayanan khususnya untuk kasus Kebidanan bisa lebih maksimal. (Oji – HPI)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *