Komisi II DPRD Terjun Langsung Memantau Pembangunan Gedung RSUD

Kota Bekasi – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi yang membidangi infrastuktur/pembangunan, rabu (9/1/2019) meninjau langsung pembangunan gedung F RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi yang terletak di jalan mayor oking.

Diterima oleh Kepala Bagian Kesekretariatan RSUD Yuli Swastiawati, S.H., M.Si, Kepala Seksi Pelayanan RSUD dr. Librianti, Kepala Instalasi Rawat Jalan RSUD dr. H. Darnus, Sp.KGA, dan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kota Bekasi (Disperkimtan) DR. Dadang Ginanjar Samsupraja, M.AP, serta PPTK Kegiatan, rombongan Komisi II langsung berkeliling gedung F yang di bangun Disperkimtan.

Dalam kunjungannnya Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Ir. Sihar Sitohang mengungkapkan dirinya meminta RSUD untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat / pasien Kartu Sehat serta memperhatikan pula fasilitas penunjang untuk gedung F.

Sementara itu Kepala Disperkimtan mengatakan akhir bulan Januari 2019 gedung F RSUD telah rampung dan bisa dipergunakan di bulan Februari 2019.

Kepala Bidang Kesekretariatan RSUD menyambut baik hal tersebut dan mengungkapkan gedung F ini dipergunakan untuk pasien pengguna Kartu Sehat.

“Pasien kartu sehat akan dilakukan (dirawat) disini, makanya kita meminta ini (pembangunan) dipercepat untuk dapat dioperasionalkan, karena pasien KS (Kartu Sehat) tidak tertampung lagi di IGD”, jelasnya.

Anggota Komisi II DPRD Kota Bekasi yang melakukan kunjungan yakni Bpk.Sihar Sitohang, Bpk.Dariyanto, Bpk.Syafril dan Ibu Indri. (Oji – HPI) (foto : Rivo).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *