Tutup Bulan Oktober RSUD Raih Penghargaan dan Ucapan Terima Kasih dari Menkes

Jakarta – Indonesia pada tahun 2018 ini dipercaya menjadi tuan rumah untuk pesta olah raga se asia yang biasa disebut dengan  ”ASIAN GAME”, dan ”ASIAN PARA GAMES”. ASIAN GAMES  adalah ajang olahraga yang diselenggarakan setiap empat tahun sekali  dengan atlet-atlet dari seluruh Asia dan diselenggarakan oleh Dewan Olimpiade Asia dan ASIAN PARA GAMES adalah olahraga yang diselenggarakan oleh Komite Paralimpiade Asia setiap empat tahun sekali, dengan atlet-atlet penyandang disabilitas dari seluruh Asia.

Selama pelaksaan pesta olahraga tersebut berlangsung ada beberapa Rumah Sakit yang di jadikan sebagai  Rujukan Pelayanan Kesehatan untuk para atlit selama pelaksanaan ajang olah raga ini di gelar, salah satunya RSUD  dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi yang terpilh sebagai salah satu Rujukan Pelayanan Kesehatan selama Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018 ini berlangsung.

Hari ini Rabu pagi (31/10/18) Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. KUSNANTO, MARS didampingi Kepala Instalasi Gawat Darurat dr. Djuanto bergegas ke Lagoon Garden Hotel Sultan – Jakarta Pusat untuk menghadiri Undangan Penerimaan Penghargaan Ucapan Terima Kasih Menteri Kesehatan Republik Indonesia atas Dukungannya dalam Mensukseskan Pelayanan Kesehatan di Asian Games dan Asian Para Games Tahun 2018.

Mendapatkan penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan sekaligus acuan yang mana dengan penghargaan ini semoga bisa menjadi motivasi untuk  RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dalam meningkatkan Pelayanan Kesehatan serta membawa nama baik RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dan Pemerintah Kota Bekasi.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengucapkan banyak terima kasih kepada tim dari RSUD yang telah memberikan pelayanan paripurna dan membawa nama baik RSUD selama event Asian Games dan Asian Para Games.

“Ini merupakan keberhasilan RSUD yang dipercaya sebagai RSUD rujukan atlet pada ajang perhelatan internasional, Asian games”, pungkasnya dengan bangga. (Giem)(editor : Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *