Pimpin Apel Pagi, Direktur Ajak Melayani Dengan Hati

Kota Bekasi – Mengawali aktifitas hari Kamis (20/12/2018) Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dr. Kusnanto Saidi, MARS pimpin apel pagi di lingkungan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Dalam apel pagi kali ini direktur mengenakan seragam yang diberikan oleh sopir ambulance dan memakai topi “Amazing You” yang mana pada sabtu dan minggu lalu dirinya beserta 200 pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid menghadiri acara “Amazing You” yang diselenggarakan oleh ESQ 165.

Disela – sela amanatnya direktur memanggil beberapa pegawai yang mengikuti kegiatan “Amazing You” tersebut untuk menceritakan kepada peserta apel apa yang telah didapatkan dari kegiatan tersebut.

Toni Budiarto yang mendapatkan kesempatan berbicara di depan mengungkapkan dirinya mendapatkan semangat yang luar biasa dan semangat tersebut dituangkan dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari.

Sementara itu dr. Kusnanto mengatakan dalam acara “Amazing You” sebenarnya kita belajar Big Why, Strong Why, dan Grand Why.

“Setiap manusia diberikan tiga kekuatan yang pertama big why yaitu fisik, strong why emosional, dan grand why yakni spiritual dan seluruhnya tertuang dalam misi kita (RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid) yang keempat yaitu kami berjuang mewujudkan hidup seimbang secara fisik, emosional dan spiritual”, terangnya.

“Alhamdulillah menurut survei dari universitas pasundan jurusan kebijakan publik kita mendapat nilai 91.99 tingkat kepuasan terhadap pelayanan RSUD, itu hal yang luar biasa, itu harus tetap dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan”, ajaknya.

“Kita sudah berkomitment melalui visi yang merupakan motion dan misi yang menjadi penggerak visi yakni to emotion, jadi motion to emotion”, lanjutnya.

“Mari kita terus melayani pasien dengan hati sesuai dengan komitmen yang tertuang dalam visi dan misi yang telah kita tetapkan”, tutupnya. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *