Program Jumat Berkah Bersama Kodim dan RSUD

Kota Bekasi – RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0507 Bekasi mengadakan program Jumat Berkah yaitu dengan mendirikan Warung Jumat Berkah di alun – alun Kota Bekasi.

Program yang bertemakan Makan Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya ini sudah beberapa kali dilaksanakan oleh Kodim, dan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi baru ikut berpartisipasi hari ini, Jumat (30/11/2018).

Selesai shalat jum’at Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS menyempatkan berkunjung sekaligus ikut menikmati santap siang di warung jumat berkah ini.

dr. Kusnanto mengatakan program warung jum’at berkah ini sangat bagus, ketika minggu yang lalu selesai shalat jumat dirinya melintas dan melihat warung ini langsung memutuskan untuk bergabung dalam program warung jumat berkah ini.

“Insya allah kita akan terus mengadakan kegiatan amal ini yang akan rutin diadakan setiap hari jumat setelah shalat jumat”, terangnya.

“Karena program ini bagus, nanti saya akan ajak pegawai RSUD untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan amal ini, hari selasa akan saya umumkan di apel pagi dan saya rasa banyak pegawai RSUD yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini”, tutupnya. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *