RSUD Adakan Pelatihan Komunikasi Informasi Efektif Bagi Pegawai

Kota Bekasi – Untuk keempat kalinya RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengadakan pelatihan komunikasi efektif bagi 30 pegawai RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid yang terdiri dari perawat dan bidan di Rumah Makan Margajaya Bekasi, Selasa (10/10/2017).

Kegiatan pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan pengetahuan sekaligus edukasi pentingnya komunikasi yang efektif kepada seluruh petugas kesehatan di RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, dan setelah kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kesehatan pada pasien & keluarga secara efektif, bisa lebih memahami bagaimana cara dan proses melakukan edukasi kesehatan di rumah sakit, dan dengan adanya edukasi kepada pasien yang di bangun dengan cara berkomunikasi yang baik di harapkan bisa memberikan arahan kepada pasien & keluarga agar mampu berpartisipasi dalam memberikan keputusan perawatan dan proses perawatan kepada pasien sehingga dapat membantu proses penyembuhan lebih cepat dan efektif.

Acara ini dibuka oleh Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr.Pusporini, dalam sambutannya beliau menekankan pentingnya komunikasi dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada pasien untuk mendukung tercapainya visi rsud yaitu menjadi rumah sakit yang unggul dengan.pelayanan bermartabat.

Kegiatan pelatihan yang bertemakan “Service Excellent Throug Effective Communication, Greeting & Caring” ini terselenggara berkat kerjasama Jajaran Direksi RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid dengan PT. Global Dispomedica. (Oji – HPI) (Foto : Aru)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *