WhatsApp-Image-2022-10-05-at-11.04.22

RSUD CAM Terima Bantuan Kursi Roda Dari Kitabisa.com

Kota Bekasi – RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi menerima bantuan 20 unit kursi roda dari salah satu platform penggalangan dana dan donasi online kitabisa.com, rabu (5/10/2022).

Kegiatan penyerahan bantuan kursi roda ini dilaksanakan dalam rangkaian apel pagi rutin yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS.

Dalam sambutannya Direktur RSUD CAM mengucapkan banyak terima kasih kepada kitabisa.com dan masyarakat yang telah ikut berdonasi di platform kitabisa.com sehingga dapat memberikan bantuan yang sangat luar biasa dan bermanfaat bagi pelayanan di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

“Dari 20 unit kursi roda sumbangan ini akan langsung disebar ke enam blok gedung RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi sehingga dapat langsung dimanfaatkan oleh pasien”, ungkapnya.

Sementara itu perwakilan dari kitabisa.com Dhiah Triarini mengungkapkan rasa syukurnya bisa memberikan bantuan kursi roda yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi pasien yang berobat di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

“Alhamdulillah hari ini kitabisa.com dapat menyalurkan donasi yang diamanahkan kepada kami dari para penyumbang yang biasa kita sebut dengan orang baik”, ungkapnya.

“Semoga kitabisa.com bisa terus bekerjasama dengan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, sehingga kami bisa lebih banyak lagi membantu pasien yang membutuhkan bantuan”, tutupnya.

Pada kesempatan ini sebagai ucapan terima kasih Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid memberikan piagam ucapan terima kasih dan sepasang boneka ikon kota bekasi yaitu boneka bang bek dan mpok asih untuk kitabisa.com.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman parkir gedung A RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Direktur didampingi oleh Wakil Direktur Umum dan Keuangan Indriati, S.Sos., M.A, Wakil Direktur Pelayanan Medik Dr. dr. Ellya Niken Prastiwi, MKM., MARS, Ketua Satuan Pengawas Internal (SPI) Zubaidi Asnan, S.Sos., S.H., M.Si dan disaksikan oleh seluruh peserta apel. (Oji-HPI)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *