RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Gelar Upacara Peringatan HUT RI Ke 74

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS Hormat saat pengibaran bendera merah putih dalam upacara peringatan HUT RI ke – 74. (foto : fahmi)

 

Kota Bekasi – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 segenap Aparatur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi memperingati dengan melaksanakan upacara bendera, Sabtu (17/8/2019).

 

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS bertindak langsung sebagai pemimpin upacara yang berlangsung di lapangan parkir Gedung B RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

 

dr. Kusnanto membacakan Pidato Wali Kota Bekasi Dr. Rahmat Effendi pada upacara peringatan HUT RI ke-74 Tingkat Kota Bekasi Tahun 2019 kepada sekitar 300 aparatur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid peserta upacara bendera.

 

Dalam pidatonya Wali Kota Bekasi mengungkapkan Tema pada peringatan hari kemerdekaan republik indonesia ke-74 adalah “SDM Unggul, Indonesia Maju”, dari tema tersebut kiranya dapat dijadikan inspirasi serta sumber motivasi untuk kemajuan bangsa yang dilandasi oleh dasar-dasar pancasila dalam bingkai negara kesatuan republik indonesia.

 

Sama dengan tahun sebelummya yang bertindak selaku pembaca teks Proklamasi adalah Ketua Dewan Pengawas RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Drs. Hamonangan Simarmata, MM.

Dalam kegiatan upacara bendera ini disematkan acara pemberian cinderamata / tanda kasih kepada 9 aparatur yang telah memasuki masa purnabhakti hingga dengan tanggal 17 Agustus 2019.

 

Kegiatan upacara bendera ini ditutup dengan Direktur menghampiri komandan upacara seraya mengucapkan selamat dan terima kasih atas berjalan suksesnya kegiatan upacara HUT RI ke-74 ini.

 

Setelah upacara bendera dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba yang telah diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 seperti lomba futsal, badminton, basket, dan lomba hiburan lainnya. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *