RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Buka Vaksin Astra Zeneca

Kota Bekasi – Hari ini, Jum’at (24/9/2021) RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid Kota Bekasi membuka layanan vaksinasi covid-19 dosis 1 dan 2 untuk masyarakat umum dengan jenis Astra Zeneca.

Kepala Bidang Pelayanan Medik Ns. Hamdah, S.Kep mengungkapkan RSUD dr, Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi membuka layanan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat umum selama 4 hari yaitu tanggal 24, 27, 28, dan 29 September 2021.

“Untuk vaksin yang kita layani ditanggal tersebut adalah jenis Astra Zeneca, jadi bagi masyarakat yang ingin vaksin dosis 1 maupun dosis ke 2 bisa datang ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi”, terangnya.

Lebih lanjut ia mengatakan lokasi vaksinasi di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi di Gedung A Lantai 8 tepatnya di Aula, dengan jam pelayanan mulai pukul 11.00 – 14.00 WIB.

“RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mendapat vaksin Astra Zeneca sebanyak 280 dosis untuk kegiatan selama 4 hari ini”, tutupnya.

Persyaratan untuk mendapatkan vaksin di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi adalah usia 18 tahun keatas, Fotocopy KTP, Nomor HP yang masih aktif, dalam kondisi sehat, dan membawa bukti kartu vaksin dosis pertama (untuk dosisi ke dua).

Untuk jarak pemberian dosis ke dua vaksin jenis Astra Zeneca adalah 8 hingga 12 minggu dari pemberian vaksin dosis pertama dengan jenis vaksin yang sama. (Oji-HPI).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *