RSUD Kabupaten Bekasi Lakukan Studi Banding Ke RSUD CAM

Kota Bekasi – Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS didampingi Wakil Direktur Pelayanan Dr. dr. Ellya Niken Prastiwi, MKM., MARS, Wakil Direktur Umum dan Keuangan Indriati, S.Sos., M.A menerima kunjungan kerja untuk studi banding dari RSUD Kabupaten Bekasi, Rabu (29/09/2021).

RSUD Kabupaten Bekasi melakukan kunjungan kerja ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota bekasi sehubungan dengan terbitnya Peraturan Bupati Bekasi Nomor 13 Tahun 2020 tentang Kewenangan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja RSUD Kabupaten Bekasi menjadi Tipe B.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dalam penyambutannya memberikan penjelasan dan menceritakan pengalamannya dalam membangun RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi hingga seperti sekarang.

“Hal utama yang harus dilakukan untuk melakukan perubahan dan perbaikan kinerja rumah sakit adalah dengan merubah budaya kerjanya terlebih dahulu, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi bekerjasama dengan ESQ dalam melakukan perubahan budaya kerja.” Jelasnya.

Kemudian Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi memberikan penjelasan mengenai profil instansi dan tata kelola kerja RSUD BLUD dan ditutup dengan tanya jawab.

RSUD Kabupaten Bekasi yang melakukan kunjungan kerja ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi adalah Wakil Direktur umum dan SDM Ibu dr. Lilah Muflihah, M.H.Kes bersama staf dan jajarannya. (Habibie | HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *