Sosialisasi Dan Evaluasi e-Rawat Jalan

Kota Bekasi – Seiring dengan perkembangan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi baik dari sisi pembangunan gedung yang sampai dengan saat ini sudah berdiri 5 gedung pelayanan ditambah 1 gedung baru yang direncanakan operasional awal tahun 2019, maupun perkembangan dari sisi alat kesehatan sebagai penunjang operasional RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, kemudian jika dihubungkan dengan perkembangan teknologi informasi, maka SIMRS ( Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit ) merupakan bagian yang tidak kalah pentingnya khususnya dalam hal memberikan pelayanan yang optimal terhadap pasien, sehingga menghasilkan kinerja yang efektif yang pada akhirnya tercapai kepuasan pelanggan ( pasien ) sesuai dengan Visi dan misi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Dalam hal mengimplementasikan visi dan misi tersebut, bagian SIMRS & PDM dibawah kepemimpinan Kepala Sub Bagian PDM dan SIMRS, terus berusaha seoptimal mungkin untuk mengembangkan sistem yang saat ini berjalan, baik dari sisi hardware maupun software dan penunjang sistem lainnya.

Diantara program kerja pengembangan sistem tersebut, saat ini sedang dilakukan sosialisasi aplikasi e-Rawat Jalan, dan sebagai tahap awal / pilot project aplikasi tersebut dicoba di poli jiwa, VCT dan Neurologi, kemudian dilakukan evaluasi untuk mengetahui tingkat kesulitan penggunaan aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *