Pengarahan kepeg

Sosialisasi dan Pengarahan Pegawai Orientasi BLUD

Kota Bekasi – Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dra.Tri Sulistyaningsih,M.Si membuka acara Sosialisasi dan Pengarahan kepada 61 Pegawai Orientasi BLUD, Rabu (12/4) di Hall C Gedung A RSUD.

Beliau menjelaskan tentang gambaran umum rumah sakit dan mengatatakan bahwa seluruh pegawai orientasi BLUD harus menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya sebagaimana yang telah ditempatkan kemarin.

“Jika yang ditempatkan di pelayanan harus ramah, karena moto kita adalah Ramah, Sopan, Unggul dan Dinamis, selain itu pelayanan yang kalian berikan merupakan cerminan dari pelayanan RSUD ini”, lanjutnya.

“Untuk orientasi ini kalian akan dipantau selama 3 bulan sebelum mendapatkan Surat Keputusan pengangkatan sebagai pegawai BLUD dan pada saat pengangkatan belum tentu kalian ditempatkan ditempat pada saat kalian orientasi”, tambahnya.

Dari pihak kepegawaian menjelaskan tentang Jam Kerja Pegawai di Llingkungan RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Pengumpulan Nomor Pokok Wajib Pajak, dan Pengumpulan Nomor Rekening untuk penggajian dan lain-lain. (Oji – HPI)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *