Tim Paduan Suara RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Meriahkan Apel Pagi

Kota Bekasi – Ada pemandangan berbeda pada apel pagi rabu (20/2/2019) di lingkungan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi, Tim dari Paduan Suara RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi tampil mengisi kegiatan apel pagi di plasa RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid.

Tim Paduan Suara yang dikomandoi oleh Wakil Direktur Pelayanan RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid Kota Bekasi drg. Tetty D.S Manurung, M.Si ini tampil memukau membawakan 2 lagu yaitu lagu Mars Kota Bekasi dan lagu daerah asal Sumatera Utara yang berjudul Sigulepong dihadapan peserta apel pagi.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS sebagai pembina apel pagi mengungkapkan tim paduan suara ini akan mengikuti perlombaan paduan suara dalam rangka Hari Ulang Tahun Kota Bekasi pada tanggal 26 Februari 2019.

“Kita do’akan semua agar tim paduan suara yang sudah berlatih selama 40 hari secara penuh ini bisa menampilkan yang terbaik dan bisa membawa pulang piala juara 1 dalam perlombaan HUT Kota Bekasi nanti”, harapnya.

Sementara itu drg. Tetty D.S Manurung, M.Si menjelasnya bahwasannya tim paduan suara hari ini tampil dihadapan peserta apel salah satunya adalah untuk membangun kepercayaan diri dan mental tim paduan suara.

“Sebenarnya kali ini kita hanya mempersiapkan untuk bernyani satu lagu yaitu lagu Mars Kota Bekasi, tetapi permintaan Direktur membawakan dua lagu, mau tidak mau kita bawakan dua lagu dengan lagu daerah yang sudah kita pilih untuk perlombaan nanti”, tuturnya.

Selain mengikuti lomba Paduan Suara, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi menerjunkan tim baris-berbaris untuk mengikuti perlombaan Defile dalam rangka HUT Kota Bekasi ke 22. (Oji – HPI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *