Tingkatkan Mutu Pelayanan, RSUD Adakan Pelatihan Service Excellent Bagi Pegawai

Kota Bekasi – Demi meningkatkan kemampuan dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengadakan pelatihan service excellent dan komunikasi efektif bagi pegawai, Rabu (26/7/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di RM. Margajaya Bekasi Selatan ini terselenggara berkat kerjasama Jajaran Direksi RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid dengan PT. Global Dispomedicadihadiri yang dihadiri 30 peserta dari unsur pendaftaran, poliklinik, radiologi, security, rawat inap, ICU, dan kebidanan.

Direktur RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr.Pusporini yang membuka kegiatan tersebut menekankan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk perbaikan etika berkomunikasi dan pelayanan yang lebih baik di semua unit.

“RSUD dr.Chasbullah Abdulmadjid sudah meraih akreditasi tingkat paripurna sehingga visi misi RSUD dapat tercapai dimulai dari peningkatan kapasitas dan kompetensi aparatur dalam bidang komnikasi yang efektif, yang sopan dan sopan serta pelayanan yang memuaskan pelanggan sehingga RSUD menjadi tujuan utama masyarakat untuk berobat”, lanjutnya.

Narasumber kegiatan ini adalah Heri Prasetia, S.Kep, RN, CPS, NLP menjelaskan dalam komunikasi ekspresi harus ada, seperti ekspresi mata harus terlihat tidak menunjukan kelelahan, ekspresi mulut latih dengan mengucap a i u e o untuk relaksasi otot wajah yang menunjukan sikap ingin membantu dan tidak memanfaatkan kelemahan pasien. (Oji – HPI)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *