Tingkatkan Pelayanan, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Buka Poliklinik Sore

Kota Bekasi – Demi meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi (RSCAM) mulai membuka poliklinik sore, Senin (2/4/2018).

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto, MARS meninjau langsung hari pertama pelayanan poliklinik sore yang di pusatkan di gedung B Jalan Pramuka.

Direktur menuturkan Pelayanan poliklinik sore ini merupakan trobosan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi demi memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, jadi masyarakat bisa memilih berobat di RSUD pagi atau sore hari.

“Untuk semenatara pelayanan poliklinik sore di pusatkan di gedung B, dari mulai pendaftaran di lantai 1, untuk pelayanan polikliniknya di lantai 2 dan 3”, sambungnya.

“Mulai senin (2/4/2018) masyarakat sudah bisa menikmati pelayanan poliklinik sore dari hari senin sampai dengan jumat, untuk hari sabtu hanya poliklinik pagi saja yang buka dan hari minggu tutup”, terangnya.

“Setidaknya ada 12 poliklinik sore yang siap melayani masyarakat baik pasien umum maupun pasien dengan penjamin seperti BPJS, Kartu Sehat, bahkan warga kota bekasi cukup menggunakan KTP dan KK saja bisa dilayani”, lanjutnya.

“12 poliklinik sore diantaranya Gigi dan mulut, Penyakit Dalam, Bedah umum, Bedah ortopedi, Kebidanan, Saraf, THT, Paru, Mata, Anak, Kulit, dan Jiwa”, tambahnya. 

Lebih lanjut direktur RSUD menjelaskan untuk mempermudah pendaftaran poliklinik sore ada layanan pendaftaran via call center di nomor telepon (021) 884-1005 ext 210 dan layanan WA di nomor 0812-8212-8205. 

“Pelayanan Poliklinik sore RSUD Kota Bekasi dimulai pukul 14.00 Wib dan untuk pendaftaran pasien dibuka mulai pukul 11.00 sampai dengan selesai”, tutupnya. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *