Wadirum Terima Bantuan Kartu Pengunjung Dari KNPI

Kota Bekasi – Wakil Direktur Umum dan Keuangan (Wadirum) RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dra. Tri Sulistyaningsih, M.Si menerima bantuan kartu pengunjung dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pondok Gede, Senin (26/02/2018).

Sekretaris KNPI Kecamatan Pondok Gede Abdul Syukur yang juga menjabat sebagai ketua barisan muda kosgoro 1957 kecamatan pondok gede menyerahkan 600 pcs kartu pengunjung di ruang Tata Usaha RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Abdul syukur mengatakan “Bantuan ini merupakan inisiatif dari pengurus KNPI Kecamatan Pondok Gede, yang mana ketika kami mengantarkan rekan kamiĀ  diberikan kartu pengunjung pasien yang menurut saya sudah lusuh karena banyaknya pengunjung yang menggunakannya”.

“Sebenarnya bantuan yang tidak seberapa ini juga sebagai ucapan terima kasih karena rekan kami telah dilayani dengan baik di RSUD dr. Chasbullah ini”, lanjutnya.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi pengunjung pasien, dan jika ada kekurangan kami siap membantu untuk mencetak lagi demi lancarnya pelayanan di RSUD”, terangnya.

Pada kesempatan yang sama wadirum mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatiannya ke RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

“Kartu pengunjung ini akan langsung kami manfaatkan dan pergunakan untuk kelancaran pelayanan RSUD”, sambungnya. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *