Direksi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Temui Tamu Istimewa di Hotel Haris

Kota Bekasi – Jajaran Direksi RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi beserta ketua Kelompok Kerja (Pokja) Akreditasi lakukan pertemuan pertama dengan Tim Surveior Akreditasi Rumah Sakit Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) di Hotel Harris Summarecon Bekasi, Minggu (20/10/2019).

Pertemuan ini dilaksanakan sesuai dengan standar penilaian akreditasi rumah sakit, yang mana bertujuan untuk memperkenalkan diri dari pihak penilai dan ternilai sekaligus pembacaan kode etik penilai beserta sekenario penilaian selama 5 hari kedepan.

Ketua Dewan Pengawas RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Drs. Hamonangan Simarmata, MM mengucapkan selamat datang di Kota Bekasi kepada Tim Surveior KARS.

Lebih lanjut ketua dewan pengawas mengungkapkan sebelumnya kami telah melaksanakan Survei Simulasi yang mana ada beberapa kekurangan dan alhamdulillah sudah bisa disesuaikan.

Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi mengungkapkan selama 5 hari mulai senin (21/10/2019) sampai jum’at (25/10/2019) Pelayanan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi akan dinilai oleh Surveior KARS dalam rangka Akreditasi Rumah Sakit.

“Dalam 5 hari kedepan saya berharap teman-teman semua tetap semangat, tetap kompak dalam menjalani penilaian akreditasi ini sesuai dengan motto akreditasi kita bahwa akreditasi itu mudah dan menyenangkan”, harapnya.

Sementara itu Ketua Tim Surveior yang menilai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dr. H. Soeparman Sidik memperkenalkan tim nya sekaligus memaparkan tentang kode etik surveior, susunan kegiatan, dan penyerahan surat pernyataan kepada direktur.

Dalam Kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi KARS menerjunkan 6 Surveior yaitu dr. H. Soeparman Sidik sebagai ketua tim sekaligus surveior bidang manajemen, dr.Sitti Aisyah Sahidu, SU, M.Kes surveior bidang manajemen, dr. Hardjanto, Sp.B, MARS surveior bidang medis, dr. Ashan Azis, Sp.OG (K) surveior bidang medis, Rosdelima Simarmata, BN, SE, MARS surveior bidang keperawatan, dan Siti Masamah, S.Kep, Ners, MMKes surveior bidang keperawatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dewan Pengawas RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang mewakili Wali Kota Bekasi, Seluruh Pejabat Struktural RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid, Ketua Komite, Ketua Pokja Akreditasi dan ditutup dengan foto bersama. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *