WhatsApp-Image-2023-12-11-at-17.21.38

RSUD CAM Raih 2 Penghargaan Saat Apel

Kota Bekasi – Gelaran apel pagi yang rutin diadakan setiap senin oleh Pemerintah Kota Bekasi bertabur pemberian penghargaan, salah satunya adalah RSUD dr. Chasbullah Abdulamdjid Kota bekasi yang mendapatkan 2 pengahrgaan sekaligus.

Dua penghargaan yang diperoleh RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid adalah Penghargaan Sebagai Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori “Sangat Baik” Tahun 2023 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi¬†(PANRB), dan Peringkat III Monev Penerapan Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik pada Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pelaksana di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi dari Humas Kota Bekasi.

Kedua penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Bekasi R. Gani Muhamad, S.H., M.A.P ke Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS dihadapan peserta apel, Senin (11/12/2023).

Dasar dari penghargaan yang diperoleh dari Kementerian PANRB adalah Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP) dalam rangka upaya pengukuran sistematis pada suatu unit kerja dalam jangka waktu tertentu guna memperoleh nilai indeks sebagaimana tercantum dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 29 tahun 2022 tentang Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik.

Sedangkan dasar dari penghargaan dari Humas Setda Kota Bekasi adalah monitoring dan evaluasi Pejabat Pengelola Infomrasi dan Dokumentasi (PPID) Pelaksana di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi oleh PPID Utama yaitu Humas Setda Kota Bekasi.

Direktur RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid merasa bersyukur terhadap apa yang telah dicapai oleh RSUD dr. Chasullah Abdulmadjid.

“Alhamdulillah dipenghujung tahun 2023 RSUD masih dipercaya mendapatkan penghargaan, ini adalah kerja seluruh pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid”, ungkap Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Lebih lanjut Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid mengatakan penghargaan adalah sebuah pengakuan, semoga dengan diraihnya penghargaan-penghargaan ini RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Oji- HPI)

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *