WhatsApp-Image-2023-09-13-at-15.32.31

Serah Terima Jabatan 2 Kepala Bagian RSUD CAM

Kota Bekasi – Rabu (13/9/2023), Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS memimpin langsung Serah Terima Jabatan dua Kepala Bagian RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yaitu Kepala Bagian Kesekretariatan dan Kepala Bagian Perencanaan di Aula Gedung A RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Kepala Bagian Kesekretariatan yang semula dijabat oleh Nuryani, S.AP., M.Si diserahkan kepada Nurjamil, SKM., M.Epid yang semula menjabat sebagai Sub Koordinator Perencanaan pada Dinas Kesehatan Kota Bekasi, dan Kepala Bagian Perencanaan yang semula dijabat oleh Dr. Dewi Rosita, S.PD., MM.Pd diserahkan kepada dr. Anggar Jito, MARS, Sp.P yang semula merupakan fungsional dokter spesialis paru di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid.

Serah terima jabatan ini sebagai tindak lanjut dari pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi pada jumat (8/9/2023) lalu di Balai Patriot Komplek Perkantoran Wali Kota Bekasi.

Dari pelantikan tersebut Dr. Dewi Rosita, S.PD., MM.Pd mendapat promosi menjadi Sekretaris Dinas Pengandalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bekasi sedangkan Nuryani, S.AP., M.Si menjadi Kepala Bidang Pertanian Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Kota Bekasi.

Dalam suasana haru kedua pejabat yang dilepas menyampaikan permohonan maaf dan berterima kasih kepada seluruh rekan kerja selama melaksanakan tugas di RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

Dalam sambutannya Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS berpesan kepada pejabat yang dilepas agar hal positif selama bertugas di RSUD dr. Chasullah Abdulmadjid bisa dibawa dan ditularkan pada tempatnya bertugas nanti, dan kepada pejabat yang baru diterima di RSUD dapat menyesuaikan alur kerja sehingga dapat bersinergi melayani masyarakat.

Kegiatan serah terima jabatan ini dilaksanakan berbarengan dengan kegiatan Coffee Morning RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang dihadiri oleh Dewan Pengawas, Pejabat Struktural, Kepala Instalasi, Kepala Ruangan, Ketua Komite, dan Kepala Kelompok Staf Medis. (Oji-HPI).

Tags: No tags

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *