Wakili Wali Kota Bekasi, Kepala BKPPD Lantik Kepala Bidang Keperawatan RSUD

 

Kota Bekasi – Kamis (3/10/2019) Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi Karto, S.IP., M.Si mewakili Wali Kota Bekasi melantik Kepala Bidang Keperawatan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

 

Pejabat yang dilantik sebagai Kepala Bidang Keperawatan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi adalah dr. Laela Nauvalya yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk Penyuluhan dan Penggerakan Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Bekasi.

 

dr. Laela Nauvalya menempati Jabatan Kepala Bidang Keperawatan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi yang sebelumnya diisi oleh dr. Sudirman dan kini menjabat sebagai Direktur RSUD tipe D Pondok Gede.

 

Kegiatan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan dilanjutkan membacakan Surat Keputusan Wali Kota Bekasi tentang alih tugas dan jabatan di Lingkungan Pemerintah Kota Bekasi, Pengabilan Sumpah Jabatan, Sambutan Kepala BKPPD, dan ditutup dengan do’a.

 

Dalam sambutannya Kapala BKPPD Karto, S.IP., M.Si mengucapkan selamat kepada dr. Laela Nauvalya yang telah dilantik menjadi Kepala Bidang Keperawatan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi.

 

Kegiatan yang berlangsung di Lantai 8 Hall B Gedung A RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi ini di hadiri oleh Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi dr. Kusnanto Saidi, MARS, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bekasi Ir. Hj. Riswanti, M.Si, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bekasi Nellyana Koesman, S.H., M.Si, dan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi. (Oji – HPI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *